Friday 11 July 2014

Masa panen budidaya semut kroto


Jangka waktu untuk panen kroto apakah setiap hari,setiap minggu atau bulanan? pertama kali budidaya kroto hanya mempunyai 3toples sarang semut rang-rang  yang saya ambil langsung dari alam.Tentu saja tidak dapat langsung dipanen karena kroto saya ambil dan di masukan kedalam toples yang sudah saya sediakan untuk engganti sarang kroto. Untuk membuktikan apakahsemut rang-rang yang kita ternak untuk di produksi dan menghasilkan telur maka nantinya akan terlihat tentusaja kita juga membutuhkan ratunya pada toples. DIamkan hingga satu bulan baru menghasilkan kroto siap panen.

Setelah 1 tahun Masa panen budidaya semut kroto menghasilkan semut,saya menambahkan media sarang toples sebanyak 5 buah toples dan saya lagi-lagi memburu dari alam karena di daerah saya masih mudah mencari semut rang-rang jadi saya tidak perlu membeli bibit. Namun saat ini juga tergolong sangat langka untuk di jumpai di daerah tertentu melihat semakin melonjaknya peminat kroto untuk berbagai keperluan seperti untuk pakan burung dan mungkin untuk memancing maka saya juga mulai mencoba menekuni untuk beternak sendiri dengan bermodal artikel yang saya punya dan beberapa artikel yang pernah saya beli dan pada akhirnya saya mencoba terjun langsung untuk membuktikan alhasil ternyata saya juga bisa menghasilkan kroto dari toples yaitu mulai dari pemindahan sarang kroto dari alam kemudian saya pindahkan ke kandang yang sudah saya sedikan yaitu toples juga saekarang saya menambah dengan botol air mineral karena lebih menghemat dari pada kita membeli toples.

karena masa panen tergantung berapa banyak yang kita punya untuk media maka dengan itulah menentukan masa panen untuk kroto, semakin banyak yang kita punya dengan media penambahan terus menerus maka semakin sering pula kita memanen kroto hasil kita budidaya.

Dapat kita simpulkan bahwa untuk beternak kroto jangan hanya 1-5 media sarang kroto tetapi anda harus mengambil sikap percepatan untuk menghasilkan lebih banyak karna dengan itu bisnis budidaya kita tidak termasuk dalam kata tanggung. Anda harus menekuni untuk bisnis ini diperlukan juga keuletan,kesabaran. Jangan tanggung-tanggung untuk melakoni bisnis ini untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.Anda juga dapat mengatur jadwal sendiri kapanpun waktu luang anda untuk memanen kroto,Setiap hari,Mingguan ataupun bulanan anda dapat menemukan jawaban yang pas pada saat anda mencobanya Masa panen budidaya semut kroto.

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan dapat dijadikan panduan bagi anda yang akan melakoni bisnis kroto ini.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda,suatu kehormatan bagi saya.
Silahkan berkomentar agar saya dapat mengunjungi blog anda.

Ketentuan Berlaku:
1. Komentar tidak boleh mengandung SPAM atau konten berbau pornografi
2. Anda di perbolehkan mengajukan kritik dan saran
3. Silahkan meninggalkan URL blog agar anda mendapatkan backlink

Baca Artikel Menarik Lainya!

Supported by Tutorial Blogger