Saturday 11 October 2014

Trading gratis tanpa modal dibayar dolar.

Trading gratis tanpa modal dibayar dolar.

Anda mungkin bukan perama, tapi aplikasi baru gratis Spark Profit dikembangkan oleh startup yang berbasis ti tokyo Nous.net mungkin menjadi hal anda. Dijuluki oleh para CEO sebagai "Benar-benar gratis trading",Platform yang membayar penggunanya dengan uang rill untuk memprediksi tren pasar. Setelah berada di beta sepanjang 2013,aplikasi ini akhirnya hidup di aplikasi iOS dan Android.

Dalam sebuah pernyataan resmi,Nous.net mengklam bahwa mereka telah memberikan "$15.000 untuk pemain di 70 negara". Kami mempunyai potensi untuk mengguncang indrustri keuangan,kesempatan bagi orang untuk belajar keterampilan baru dan memperoleh penghasilan tambahan, semua pada waktu yang sama.

Tujuan dari bermain dengan real time aplikasi pasar game adalah untuk memenangkan poin untuk membuat prediksi yang tepat dan menghindari kehilangan poin untuk kondisi yang buruk.Setelah pemain mencapai sasaran mingguan tertentu,semakin banyak poin yang mereka peroleh,maka mereka akan lenih banyak memperoleh uang yang mereka terima. dan beberapa poin selanjutnya yang di dapat akan di satukan pada saat minggu depan,ucap mereka kami tidak memiliki saham di app sekarang,tapi mereka akan di tambahkan,.

"Amerika serikat memimpin data besar,tapi Asia adalah pertumbuhan pasar"

Saat ini, perusahaan nggunakan Paypal untuk menghargai para penggunanya,tetapi penambahan untuk menambahkan Skrill dan Bitcoin telah tercapai. Pada kenyataannya spark profit menambahkan bitcoin prediksi dalam Mei 2013 untuk memungkinkan pemain dapat melakukan prediksi berbagai pasar ketika tutup.

Spark profit suatu perbedaan dengan broker lain yaitu jika di broker lain adalah mengeluarkan modal sedangkan di spark profit benar-benar gratis dengan ini spark profit benar-benar membayar pemainnya.

Menariknya,Nous' Keuntungan datang dari dari apa yang dikenal sebagai 'crowd-bersumber alpha' model bisnis, yang menggunakan input pemain untuk perdagangan di pasar nyata. Dia menambahkan,"inovasi ini memastikan bahwa pemain tidak memiliki resiko kehilangan kerena mereka tidak perlu membayar atau berinverstasi dalam layanan."

resiko terdengar lebih dalam startup kecil,tapi melihat bagaimana aplikasi gratis ini telah dibuat cukup untuk penghargaan pengguna dengan $15.000,harus ada kebenaran didalamnya. Pada kenyataannya, 16 tahun membangun sistem perdagangan otomatis untuk bank-bank investasi blue-chip,yang membantu dia mengidentifikasi sinyal perdagangan yang baik.

Dia menambahkan bahwa sebagian pesain ini"hanua tmpaknya untuk menghargai beberapa pemain top" sementara spark profit bertujuan membayar semua orang"yang melakukan cukup baik". Selain itu, layanan membuka fitur baru dengan tutorial,sehingga pengguna benar-benar mendapatkan pendidikan tentang apa yang seharusnya mereka lakukan.

bagi yang ingin mencoba silahkan langsung saja klik disni semoga anda juga beruntung mendapatkan poin lebih juga bayaran yang lebih lumayan untuk menambah pundi-pundi penghasilan online anda. selamat mencoba ^_^

Baca juga:

Bisnis online gratis $100 perbulan

 Untuk penghasilan tambahan lainnya silahkan.
  Adsense Indonesia


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda,suatu kehormatan bagi saya.
Silahkan berkomentar agar saya dapat mengunjungi blog anda.

Ketentuan Berlaku:
1. Komentar tidak boleh mengandung SPAM atau konten berbau pornografi
2. Anda di perbolehkan mengajukan kritik dan saran
3. Silahkan meninggalkan URL blog agar anda mendapatkan backlink

Baca Artikel Menarik Lainya!

Supported by Tutorial Blogger