Saturday 12 July 2014

cara memindahkan bibit rangrang dengan mudah

Cara memindahkan bibit rangrang dengan mudah Para budidaya semut rangrang yang di ambil dari alam dan yang kemudian akan dijadikan bibit semut  rangrang atau kroto,maka anda hanya melakukan pengambilan sarang rangrang tersebut dan meletakkan di atas pada tempat yang sudah anda sediakan sebelumnya.kemudian letakkan beberapa batang kayu yang berukuran sedang yang nantinya di gunakan untuk jembatan si rangrang pada saat berpindah tempat letakkan kayu di antara sarang rangrang yang di ambil dari alam dan hubungkan kayu tadi ke tempat yang sudah disediakan. buka dedaunan perlahan pada sarang semut rangrang yang di ambil dari alam tadi sedikit demi sedikit agar semut rangrang tidak bersikap ganas yang dapat menyerang anda.

Maka dengan sendirinya nanti semut rangrang akan berpindah dengan sendirinya namun dengan cara ini memakan waktu yang cukup lama.Jika anda mendapatkan bibit rangrang dengan membeli langkah selanjutnya anda hanya memindahkan bibit rangrang ke rak yang telah di siapkan pula sarang yang baru,sarang yang baru bisa menggunakan media toples,botol air mineral atau juga menggunakan media bambu.

Dengan car ini cara memindahkan bibit rangrang dengan mudah maka semut rangrang akan memilih dan menentukan tempat yang akan di huni dengan sendirinya namun saya tekankan kembali dengan cari ini pula sangat membutuhkan waktu yanglama karena semut-semut rangrang akan memilih untuk menentukanya dengan proses pemindahan sendirinya.


Untuk budidaya semut kroto ini benar-benar menjanjikan penghasilan yang akan anda peroleh nantinya jika sukses.Mengapa? karena tingkat konsumen kroto tidak hanya di gemari di negara kita indonesia bahkan negara tetanggakita malaysia juga.Ini membuktikan bahwa tingkat kesusksesan bagi pengusaha ternak kroto sangat menjanjikan.

Jika anda yang ingin mencoba untuk budidaya kroto atau bisnis kroto ini anda harus membutuhkan modal pengetahuan terlebih dahulu yaitu mengerti akan kehidupan tentang semut rangrang ini,ini akan menjadi modal utama anda untuk pengembangan usaha bisnis budidaya kroto agar nantinya pada saat anda akan melakoni bisnis ini tidak mengalami kegagalan dan agar kita dapat menanggulangi kekagalan maupun kesalahan dalam menjalankan ternak kroto.

Jika bagi anda ingin sukses dan ingin menekuni bisnis ini lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami disini! Jika anda membutuhkan artikel mengenai cara-cara budidaya ternak kroto anda juga dapat mengajukan.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda,suatu kehormatan bagi saya.
Silahkan berkomentar agar saya dapat mengunjungi blog anda.

Ketentuan Berlaku:
1. Komentar tidak boleh mengandung SPAM atau konten berbau pornografi
2. Anda di perbolehkan mengajukan kritik dan saran
3. Silahkan meninggalkan URL blog agar anda mendapatkan backlink

Baca Artikel Menarik Lainya!

Supported by Tutorial Blogger