Tuesday 6 January 2015

Cara Membuat Blog Populer !

Pertama dan terpenting , jika Anda pernah berharap untuk mendapatkan uang melalui blogging , membuat blog populer adalah kunci paling penting untuk kesuksesan Anda . Jika blog Anda
menerima sangat sedikit lalu lintas, Anda tidak akan memiliki banyak keberhasilan mendapatkan penghasilan itu . Tidak peduli metode yang Anda gunakan untuk membuat uang dari blog Anda , Anda akan menemukan yang paling sukses jika Anda memiliki pembaca yang besar . Karena itu , membuat blog Anda populer dan berkembang pembaca harus menjadi salah satu perhatian utama Anda .

Ada banyak cara untuk membuat blog Anda lebih populer . Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah siapa audiens Anda dan siapa Anda akan menulis untuk . Anda harus selalu menulis tentang sesuatu yang menarik minat Anda , dan yang akan menarik orang lain . Anda mungkin berpikir bahwa mesin pemotong rumput baru Anda adalah hal yang terbesar sejak irisan roti , tapi ada mungkin tidak terlalu banyak orang lain yang ingin membaca sebuah blog tentang mesin pemotong rumput baru Anda . Cara terbaik adalah untuk menemukan ceruk atau penonton yang cukup besar untuk mendukung pembaca yang luas , tetapi tidak untuk kabur.


Salah satu hal besar mengenai blogging adalah bahwa Anda tidak perlu menjadi seorang penulis profesional untuk memiliki sebuah blog populer . Anda harus mematuhi aturan tata bahasa umum dan setidaknya mampu mengumpulkan kalimat yang koheren , tetapi Anda tidak perlu menjadi seorang penulis yang sangat terampil . Pembaca blog mencari menarik , topik yang relevan untuk membaca , bukan pekerjaan berikutnya Shakespeare . Pastikan apa yang Anda tulis menarik, gelisah, atau bahkan kontroversial . Blog populer tidak pernah membosankan dan menambah nilai kehidupan pembaca baik melalui informasi atau hiburan . Pastikan blog Anda menambahkan sesuatu yang bernilai bagi kehidupan pembaca Anda jika Anda tidak akan mengembangkan basis penggemar yang besar . Membuat blog Anda populer adalah banyak seperti mengarahkan lalu lintas ke situs web . Anda dapat menggunakan banyak teknik yang sama untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda . Mencari tempat untuk link kembali ke blog Anda adalah cara yang baik untuk mengarahkan lalu lintas .

Situs sosial seperti Myspace, Facebook dan Youtube memberikan banyak kesempatan untuk ini. Anda juga dapat menggunakan buku sosial menandai situs seperti Reddit, StumbleUpon, dan Digg untuk mempromosikan blog Anda. Blogging di situs blog populer seperti Blogger juga cara yang baik untuk membuat blog Anda lebih populer karena ini situs blogging membantu untuk membawa lalu lintas untuk blog Anda. Apakah Anda blog di jaringan blog atau Anda memiliki blog independen host, Anda perlu memastikan blog Anda dirancang dengan baik . Memang benar bahwa konten adalah raja dan jika sebuah blog memiliki konten yang besar itu mungkin menerima banyak lalu lintas meskipun jelek, memiliki blog yang dirancang dengan baik yang tidak jelek atau mengganggu akan membantu untuk mengarahkan lalu lintas ulangi. Anda ingin blog Anda terlihat unik, tapi tidak terlalu unik . Tetap dengan formalitas internet seperti link biru dan menggunakan font besar untuk judul. Anda harus membagi posting Anda menjadi paragraf kecil masing-masing dengan judul jika mungkin sebagai pembaca internet cenderung untuk memindai layar mencari informasi yang relevan daripada membaca semua kata demi kata .

Pastikan warna Anda tidak kontras terlalu keras dan bahwa teks mudah dibaca . Menggunakan desain yang baik akan membuat blog Anda estetis menyenangkan dan membuat pembaca lebih mungkin untuk kembali dan tetap pada halaman Anda .
Tidak peduli di mana blog Anda di-host , Anda harus mencoba untuk mendapatkan diindeks oleh semua mesin pencari utama . Beberapa bentuk blog monetisasi mengharuskan blog Anda diindeks oleh mesin pencari sebelum mereka akan memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam program anda . Peringkat tinggi blog Anda , semakin banyak pengunjung Anda akan menerima dan blog Anda akan menjadi lebih populer . Semua bentuk monetisasi untuk blog Anda membutuhkan pembaca untuk bekerja dengan sukses . Sebelum Anda mencoba untuk menerapkan strategi monetisasi Anda , pastikan blog Anda memiliki cukup pembaca untuk membuat usaha Anda bekerja . Jika tidak ada satu untuk melihat iklan Anda , kunjungi situs afiliasi Anda , atau membaca ulasan Anda , Anda tidak berdiri banyak kesempatan untuk membuat uang .

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda,suatu kehormatan bagi saya.
Silahkan berkomentar agar saya dapat mengunjungi blog anda.

Ketentuan Berlaku:
1. Komentar tidak boleh mengandung SPAM atau konten berbau pornografi
2. Anda di perbolehkan mengajukan kritik dan saran
3. Silahkan meninggalkan URL blog agar anda mendapatkan backlink

Baca Artikel Menarik Lainya!

Supported by Tutorial Blogger