Thursday 5 June 2014

jenis peluang usaha kecil yang menguntungkan

jenis peluang usaha kecil yang menguntungkan

Permisi saya sambut untuk bagi anda yang telah mengunjungi blog saya ini saya ucapkan terimkasih, pada postingan saya ini saya akan membahas baaimana jenis peluang usaha kecil yang menguntungkan bagi anda. beberapa ide yang cocok bagi anda mungkin anda dapat temukan disini:

1. anda bisa mencoba dengan berdagang atau katalain membuka peluang usaha kecilan seperti warung makan,bagi anda yang lingkungannya dekat dengan kampus, ini sangat cocok bagi anda untuk mencoba peluang ini.

2. anda bisa mencoba dengan berjualan kaos atau bagi anda yang memiliki modal usaha yang cukup mungkin bisa membuka butik di sekitar lingkungan kampus mengapa kita memilih target kampu? tentusaja dimana kampus adalah tempat yang cocok bagi anda untuk berwira usaha karna mahasiswa akan selalu mencari kebutuhannya denganmudah jika anda bisa mengenali apa-apa saja yang mereka butuhkan.

3. peluang usaha ketiga ini mungkin anda bisa membuka sebuah gorengan bagi mahasiswa maupun warga sekitar, cukup seperti pada umumnya saja dan anda bisa menambahkan menu seperti molen min dll.


pada intinya peluang usaha yang menguntungkan adalah anda mampu mengenali sekeliling anda.jika anda telah dapat mengenali sekeliling anda maka tentukanlah usaha apa yang akan anda jalani dengan modal usaha yang relatif sederhana.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda,suatu kehormatan bagi saya.
Silahkan berkomentar agar saya dapat mengunjungi blog anda.

Ketentuan Berlaku:
1. Komentar tidak boleh mengandung SPAM atau konten berbau pornografi
2. Anda di perbolehkan mengajukan kritik dan saran
3. Silahkan meninggalkan URL blog agar anda mendapatkan backlink

Baca Artikel Menarik Lainya!

Supported by Tutorial Blogger